YAKESMA SUMUT SALURKAN WAKAF AL-QUR’AN

Medan – Tim Yakesma Sumut berangkat menuju Rumah Qur’an Asy-Syamil yang berada di Jalan Mistar Medan Baru Kota Medan untuk menyalurkan beberapa Al-Qur’an pada Selasa (18/01/24). 

Tim Yakesma disambut Ustadz Najiyullah Subhan Lubis sebagai Founder dari Rumah Qur’an Asy Syamil. Rumah Qur’an ini memiliki program belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an bagi anak-anak dan Ibu-ibu. Sasaran utama nya adalah masyarakat sekitar Medan Baru. Alhamdulillah jumlah murid yang belajar cukup banyak. Sehingga membutuhkan tambahan Al-Qur’an. 

Yakesma memiliki program “berbagi Al-Qur’an” ke tempat-tempat yang membutuhkan Al-Qur’an. Baik ke Rumah Qur’an, Sekolah, Masjid, Perwiritan/pengajian dan lainnya. Tujuan dari program ini adalah untuk memberantas buta aksara Al-Qur’an di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. 

Semoga dengan adanya program ini menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an, sebab Al-Qur’an merupakan petunjuk bagi umat islam. Oleh karena itu, sebagai umat islam kita harus belajar agar memahami petunjuk yang diturunkan Allah SWT kepada kita. Dengan begitu kita akan mengenal Allah SWT dan semakin dekat pada-Nya. 

Terimakasih kepada Wakif Yakesma yang telah berwakaf untuk program “berbagi Al-Qur’an” ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi Bapak, Ibu dan kita semua.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani