Yakesma Sumbar Salurkan Bantuan Awal Banjir Padang

Hujan deras yang melanda kota Padang sejak 13-14 Juli 2023 mengakibatkan banjir disejumlah daerah di kota Padang.

Banjir yang melanda ketinggiannya bahkan sampai ke dadao rang dewasa dan sampai saat ini hujan masih kerap turun sehingga memungkinkan air akan terus naik..

Yakesma Sumbar melakukan aksi cepat, dengan menyalurkan sebanyak 240 paket makanan siap santap dan sebanyak 100 karung beras 5Kg yang disalurkan di 2 titik lokasi terparah banjir yaitu Tunggul Hitam, Kota Padang.

Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak. Terima Kasih kepada bapak ibu donatur yang sudah ikut berdonasi, semoga Allah balas dengan pahala berlipat ganda..

Cek langsung di IG Yakesma Sumbar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani