YAKESMA SERDANG BEDAGAI LAKSANAKAN PROGRAM KHITAN MASSAL GRATIS

Serdang Bedagai – Libur sekolah merupakan saat yang tepat bagi Yakesma Serdang Bedagai melaksanakan program khitan massal gratis bagi anak-anak yang belum di khitan pada hari Sabtu (06/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu Rumah Sakit yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara. Sebanyak 40 anak di khitan secara gratis. Penerima manfaat merupakan anak-anak kategori ekonomi menengah ke bawah. Sehingga kegiatan ini dapat membantu para orangtua untuk mengkhitankan anaknya. 

Selain di khitan secara gratis, anak-anak juga diberikan bingkisan berupa sarung dan uang saku. Hal ini sebagai hadiah bagi anak-anak pemberani agar mereka semakin bersemangat dan bahagia karena telah selesai di khitan

Alhamdulillah program ini disambut sangat baik oleh masyarakat dan tokoh setempat. Diharapkan program ini dapat dilakukan di semester berikutnya.  

Yakesma mengucapkan terimakasih kepada para donatur, mitra tokoh dan masyarakat yang mendukung program ini. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan kita memperoleh pahala kebaikan. Aamiin.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani