Yakesma Kalteng bersama Salimah Kalteng Santuni 50 Yatim dan Dhuafa

Yakesma Kalteng kerjasama Salimah Kalteng salurkan Program Kemuliaan Untuk Yatim (KUY) Belanja Peralatan Sekolah Bareng Yatim & Dhuafa pada Rabu (20/12/23).

Sebanyak 50 anak yatim & dhuafa dengan penuh kebahagiaan berbelanja di Toko Telaga (Toko Alat Tulis Kantor) yang berada di Jalan K.S. Tubun, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Adik-adik Yatim & Dhuafa yang tersebar di beberapa kelurahan di Kota Palangka Raya sangat bahagia ketika membeli alat tulis sekolah, terpancar raut wajah mereka yang begitu semangat dan antusias memilih perlengkapan alat tulis sekolah yang sesuai kebutuhannya dengan nominal belanja sebesar Rp 200.000 per anak.

Yakesma, juga Anak Yatim dan Dhuafa mengucapkan Terimakasih kepada bapak/ibu Donatur yang sudah menyalurkan infak dan sedekahnya ke Yakesma Kalteng. Semoga Allah mudahkan rezeki dan urusannya. Aamiin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani