Yakesma Berikan Voucher Untuk Ibu Yatim

BEKASI- Di bulan  Ramadhan Lembaga Amil Zakat Nasional  Yayasan Kesejahteraan Madani (LAZNAS YAKESMA) memberikan voucher bahagia kepada Ibu Yatim. Pembagian voucher ibu yatim dilaksanakan di Rumah Quran Asy Syifa, Pondok Gede, Jawa Barat. 

 

“Hari ini LAZNAS YAKESMA memberikan kebahagiaan berupa voucher kepada Ibu Yatim sebanyak 5 orang.” ucap Zulfikar, Koordinator Program LAZNAS YAKESMA, Rabu (13/04).

 

Ibu Yatim yang menerima voucher merupakan sosok pejuang yang menghidupi keluarganya seorang diri dikarenakan suaminya wafat terpapar covid 19 beberapa waktu yang lalu. 

 

program ramadhan yakesma ibu yatim

 

“Mereka (ibu yatim) adalah pejuang keluarga, menghidupi keluarganya seorang diri pasca wafatnya kepala keluarga saat pandemic covid 19 kemarin. Semoga santunan voucher bahagia ini bisa meringankan sedikit beban hidup mereka,” tambah Zul.

 

Dalam kesempatan itu, salah seorang Ibu Yatim menghaturkan ucapan terima kasih kepada LAZNAS YAKESMA atas kepeduliannya. Mereka juga mendoakan semoga LAZNAS YAKESMA dan semua donaturnya mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. (Guswan)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani