Yakesma Berikan Layanan Kesehatan Untuk Pengungsi Banjir Kalbar

Ahad (14/11) Laznas Yakesma memberikan pelayanan kesehatan kepada 87 keluarga pengungsi banjir di 3 titik terdampak banjir yaitu Desa Mangkurai, Desa Sungai Rambai, dan Desa Tanjung Puri, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Kegiatan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Posko Pengungsian setempat dimaksudkan agar para penyintas tetap terjaga kesehatannya dan tidak tertular penyakit yang rawan terjadi saat banjir dan berada di Posko Pengungsian.

Dokter mengatakan, mayoritas para pengungsi yang menggunakan layanan kesehatan ini adalah para lansia dan anak anak. Adapun penyakit penyerta diantaranya muntaber, diare dan kulit gatal gatal.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani