UMKM Go Digital, Laznas Yakesma Selenggarakan Pelatihan dan Pendampingan di Setu Babakan

Pada tanggal 11 Agustus lalu, Yakesma telah mengadakan program pelatihan dan pendampingan UMKM Go Digital yang bertempat di Setu Babakan, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Program ini dihadiri oleh para pedagang yang beroperasi di daerah tersebut.

Peserta pelatihan mendapatkan materi fundamental UMKM, membahas mengenai dasar-dasar pencatatan keuangan UMKM serta strategi pemasaran digital yang efektif. Khususnya, peserta yang mayoritas ibu-ibu pedagang di Setu Babakan merasa sangat terbantu dengan materi yang diberikan.

Dengan adanya pendampingan ini, para peserta memiliki kesempatan untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang berbagai aspek penting dalam mengelola UMKM secara digital. Para ibu-ibu pedagang yang mengambil bagian dalam program ini merasa sangat antusias dan berharap agar pendampingan semacam ini dapat terus diadakan oleh Yakesma di masa yang akan datang.

Melalui upaya ini, Laznas Yakesma turut berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan UMKM berbasis digital di Setu Babakan dan sekitarnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani