Tanggulangi Dampak Kemarau BPRS Al Salaam bersama Laznas Yakesma Bangun Sumur Air Bersih di Babakan Madang Kab. Bogor

BPRS Al Salaam bersama Laznas Yakesma dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sumur Air Bersih di Kp. Pasirmaung RT 05 / RW 05. Desa Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor pada hari Rabu (29/11/2023). 

Program ini bertujuan untuk menanggulangi dampak kemarau yang terjadi pada tahun ini lebih parah dari tahun-tahun sebelumnya. Kekeringan sudah terjadi selama 5 bulan hingga menyebabkan sumur-sumur di rumah warga Kp. Pasirmaung mengalami kekeringan.

Agenda peletakan batu pertama dihadiri langsung oleh tim BPRS Al Salaam yang diwakili oleh Bapak Komarudin selaku Manager Unit Mikro dan Bapak Adhitia Tresna Syahputra selaku TPL Penumbuhan. 

“Harapannya  pembangunan sumur dan sanitasi air yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat dan manfaatnya berkelanjutan”, ujar Bapak Komarudin dalam sambutannya.

Semoga program ini menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh warga dan menjadi wasilah untuk menghadirkan air bersih untuk kehidupan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani