Tahun Baru Teman-Berbagi Tampil Lebih Baru

Perkembangan teknologi mempengaruhi perilaku masyarakat khususnya generasi milenial dalam melakukan aktivitas seperti berbagi kebaikan. Platform donasi dituntut tidak hanya mampu menampung kebutuhan berdonasi, tapi juga perbaikan dari sisi user interface dan user experience agar dapat melakukan kebaikan dan berbagi lebih mudah.

Merespon kebutuhan tersebut, LAZNAS Yakesma merilis tampilan baru platform donasi temanberbagi.yakesma.org yang lebih kekinian.Direktur Utama Yakesma Sahabudin mengungkapkan tampilan platform teman-berbagi ini didesain ulang untuk memudahkan donatur atau masyarakat yang ingin berbagi dan membantu sesama. 


“Harapannya dengan tampilan baru ini, semakin banyak masyarakat mendapatkan kemudahan untuk berbagi, dan saling membantu kepada sesama,” ungkapnya. 


Di platform donasi teman-berbagi, masyarakat bisa berinfak melalui gawai dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer melalui GoPay, ShopeePay, Actionpay dan transfer via bank. Para donatur dapat memilih program kebaikan yang ingin mereka bantu. Sebagai bentuk transparansi, penggunaan dana juga dilaporkan secara berkala.

Dari tahun ke tahun, LAZNAS Yakesma telah memberikan kebahagian kepada puluhan ribu penerima manfaat di seluruh Indonesia dan beberapa kawasan di luar negeri. Torehan kebaikan ini menjadi motivasi kami untuk terus menambah kebaikan dengan mengembangkan teknologi digital.

Pada dasarnya setiap orang memiliki rasa kepedulian dan keinginan berkolaborasi untuk tolong menolong dalam sebuah wadah kebaikan. Insya Allah hasil urun dana yang terkumpul dari para donatur akan memberikan banyak manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

Sahabudin mengajak masyarakat untuk saling berbagi melalui platform temanberbagi.yakesma.org agar semakin banyak orang terbantu.

“Mari kita berkolaborasi dalam berbagi, agar semakin banyak masyarakat yang terbantu dan merasakan manfaat kebaikan.,” ucapnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani