Semarak Peringatan HUT RI ke-78 oleh LAZNAS Yakesma: Semangat Kemerdekaan Terus Menyala

Jum'at, 18 Agustus 2023, menjadi momentum bersejarah saat Yakesma menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Dalam semangat yang mengusung tema “Terus Melaju Menuju Indonesia Maju”, pusat Yakesma telah mengadakan serangkaian lomba kemerdekaan yang meriah dan bersemangat.

Lomba-lomba yang digelar antara lain lomba Tenis Meja Ganda Putra, Bulutangkis Single Putri, Mini Soccer Putra, serta Lomba Ketangkasan Putri. Tidak hanya sekadar lomba, acara ini membawa keseruan dan semangat kemerdekaan yang membara. Bahkan cabang-cabang Yakesma di seluruh Indonesia juga ikut merasakan getaran semangat ini.

Dalam suasana yang memicu semangat patriotisme, perlombaan memasak nasi goreng juga diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ini. Aktivitas ini tidak hanya menghadirkan persaingan hangat, tetapi juga mempererat ikatan di antara para insan Yakesma.

Momen puncak acara menjadi lebih bermakna ketika Ustaz Sahab, yang menjabat sebagai Direktur Yakesma, memberikan pesan tulus kepada seluruh insan madani yang hadir. Ia mengajak semua orang untuk merenungkan makna sebenarnya dari semangat juang para pahlawan yang telah memberikan perjuangan berharga bagi kemerdekaan Indonesia. Ustaz Sahab juga menekankan pentingnya peran Yakesma sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang terpercaya dan profesional, serta berkomitmen untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan begitu, peringatan HUT RI ke-78 oleh LAZNAS Yakesma tidak hanya menjadi momen meriah semata, tetapi juga mengandung pesan yang mendalam untuk terus berjuang demi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Fidyah: Pengertian, Ketentuan dan Cara Membayar

    Konsep fidyah berasal dari kata “fadaa,” yang artinya mengganti atau menebus. Dalam konteks Islam, fidyah merujuk pada harta benda yang harus diberikan dalam kadar tertentu kepada orang miskin sebagai ganti [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani