Salimah Mamuju Bagi Sembako bersama YBM PLN Mamuju dan Yakesma Sulbar

Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Mamuju menggelar peduli dhuafa dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang ada di dusun Bone-Bone, Desa Bambu, Mamuju (27/05/2018).

Marwayanti Nas selaku ketua Salimah Mamuju menuturkan, “Kegiatan ini merupakan agenda ketiga dari Ansyito Ramadhan 1439 H setelah Tarhib Ramadhan serta pembagian alat kerbesihan dan mukenah. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat.”

Pembagian paket sembako ini juga bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Area Mamuju dan Yakesma Sulawesi Barat sebagai Lembaga Amil Zakat.

Anggun Nugraha selaku perwakilan YBM PLN Mamuju menyampaikan, “Kami berharap dengan peduli 100 kaum dhuafa ini bisa berbagi kebahagiaan buat orang lain dan bisa menambah berkah harta kita.”

Ketua Yakesma Sulawesi Barat, Amirullah turut menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih buat seluruh yang telah membantu dan kami berharap agar kita semua bisa memaksimalkan berbuat baik di bulan ramadhan ini, ingat zakat ingat Yakesma.” Tutupnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani