Rapat Kerja Yakesma Pusat, Usung Tema Optimasi Transformasi Lembaga Menuju Kemandirian dan Keberlanjutan

Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Yakesma menggelar Rapat Kerja (Raker) 2024 di Bell’s Place Hotel, Kab. Bogor pada Sabtu (27/10/2023). 

Raker yang bertema “Optimasi Transformasi Lembaga Menuju Kemandirian dan Keberlanjutan” diikuti oleh jajaran manajemen Yakesma pusat. Pada raker ini ditetapkan target lembaga untuk tahun 2024 dan strategi yang diuraikan ke dalam program-program setiap direktorat.   

Dalam sambutannya, Direktur Utama Laznas Yakesma Sahabudin, Ak, MM menyampaikan  output raker yang hendak dicapai.

“Wabil khusus pada raker ini membahas sesuatu yang akan dikerjakan, outputnya berupa program atau kegiatan, atau hal lain yaitu menguatkan nilai-nilai, memantapkan niat, meningkatkan motivasi kerja dan keinginan untuk berkembang dan maju,” jelas Sahabudin.

 

Pada raker ini yakesma menargetkan transformasi digital untuk menunjang tata kelola lembaga. Setelah berhasil membangun layanan donasi temanberbagi.org yang memudahkan para dermawan untuk membantu sesama, Laznas Yakesma saat ini dalam proses mengembangkan Enterprise Resource Planning (ERP) berupa aplikasi untuk mengotomasi proses operasional lembaga. Ditargetkan pada tahun 2024 sebanyak delapan aplikasi untuk menunjang tata kelola berhasil dikembangankan dan diimplementasikan.

Tak hanya dari segi teknologi informasi, upaya transformasi lembaga dilakukan dari segala aspek, baik itu aspek pelayanan, tata kelola, regulasi dan keuangan. Hal tersebut merupakan upaya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para donatur dan penerima manfaat. 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani