PERKUAT VISI MISI, YAKESMA SUMUT LAKSANAKAN RAKERWIL TAHUN 2024

Alhamdulillah Yakesma Sumut telah selesai melaksanakan Rapat Kerja Wilayah tahun 2024. Rapat kerja ini dihadiri oleh 8 Kantor Layanan yang terdiri dari Kota Binjai, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun dan Kota Padangsidempuan.

Kegiatan dilaksanakan selama 4 hari dimulai pada tanggal 27 hingga 30 Desember 2023 di Mess Pora-pora Pemprovsu Prapat Samosir. Rakerwil ini bertujuan kembali memperkuat visi dan misi Yakesma sebagai lembaga Filantropi yang profesional demi menyejahterakan masyarakat Sumatera Utara.

Selain itu juga dalam rangka menyusun target kinerja dan strategi penghimpunan di tahun 2024 yang akan menjadi fokus kerja bagi pengurus Cabang Yakesma Sumut dan pengurus Yakesma yang berada di tiap Kabupaten/Kota.

Harapan dari setiap peserta RAKERWIL yaitu bagaimana tahun 2024 menjadi lebih baik dari tahun 2023. Dan semoga target-target yang telah direncanakan Allah mudahkan untuk mencapainya.

Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir di kegiatan RAKERWIL. Semoga terus bersemangat menjalankan amanah di tahun 2024.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani