Pemprov Sumbar salurkan Donasi untuk Rakyat Palestina melalui Yakesma Sumbar

Alhamdulillah, bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2023, di Kantor Gubernur Sumbar, Yakesma Sumbar dipercayakan oleh Pemerintah Provinsi Sumbar dalam penyaluran bantuan untuk kaum muslimin Palestina Sebesar Rp. 975.333.730,-

Penyerahan secara simbolis ini dihadiri langsung oleh jajaran Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Sumbar dan serahkan langsung ke Kepala Cabang Yakesma Sumbar Bapak Syafri.

Alhamdulillah, sebuah kehormatan bagi Yakesma bisa diberikan kepercayaan oleh Pemprov Sumbar dalam kolaborasi penyaluran bantuan ini.

Semoga berkah dan menjadi catatan amalan ibadah disisi Allah untuk kita semu dan semoga saudara-saudara kita di Palestina selalu Allah jaga dan Merdeka.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani