June 7, 2022

PARA PENGHAFAL AL QURAN SAMBANGI KANTOR YAKESMA

Responsive image

Jakarta-Para penghafal Quran sambangi Kantor LAZNAS YAKESMA di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (13/06). 

 

Kunjungan para penghafal Al Quran dari  Ponpes Maskanul Huffadz ke Kantor LAZNAS YAKESMA dalam rangka silaturahim sekaligus sebagai upaya melakukan sinergi dalam hal penghimpunan dan penyaluran program sosial yang berhubungan dengan penghafal Al Quran.

 

Direktur LAZNAS YAKESMA Cabang DKI Jakarta, Amiruddin dalam pertemuan itu mengutarakan kegembiraannya atas kunjungan para penghafal Al Quran dari Ponpes Maskanul Huffadz ke Kantor LAZNAS YAKESMA.

yakesma x maskanul hufffadz

“Saya selaku Direktur Cabang Yakesma Jakarta sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan santri penghafal Al Quran dari Ponpes Maskanul Huffadz ke Kantor Yakesma. Semoga silaturahim ini berbuah kebaikan untuk kita di dunia dan akhirat,”tuturnya.

 

Amiruddin berharap kedatangan para santri penghafal Al Quran pimpinan Ustadzah Oki Setiana Dewi ini memberikan manfaat dan kebaikan untuk kedua lembaga.

 

“Yakesma dengan tangan terbuka memberikan kesempatan kepada Ponpes Maskanul Huffadz untuk bersinergi. Kami akan sangat senang bersinergi program dengan Ponpes Maskanul Huffadz melalui program yang sudah berjalan di Yakesma,”tambahnya.

 

maskanul huffadz sambangi kantor yakesma pusat

 

Salah satu santri Ponpes Maskanul Huffadz dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih atas kesempatan berkunjung ke ke Kantor LAZNAS YAKESMA. Mereka pun berharap bisa bersinergi dengan LAZNAS YAKESMA dalam program orang tua asuh, sumber pendanaan santri preneur dan perluasan pembangunan lahan Pesantren Maskanul Huffadz.

 

Sebagaimana diketahui, Ponpes Maskanul Huffadz dibawah pimpinan Ustadzah Oki Setiana Dewi didirikan pada tahun 2016 adalah sebuah yayasan yang fokus menyediakan tempat tinggal dan pendidikan full beasiswa kepada muslim dan muslimah berusia 18-24 tahun se-Indonesia selama satu tahun untuk menghafalkan Al-Qur’an dan kembali mengajarkannya setelah selesai program menghafal. (guswan)