MOMENTUM HARI IBU, LAZNAS YAKESMA KEPRI SALURKAN BEASISWA YATIM DHUAFA DAN BINGKISAN IBU TANGGUH

Tanjungpinang – Mengakhiri tahun 2023 LAZNAS Yakesma Kepri kembali melakukan aksi kebaikan yaitu penyerahan Beasiswa kepada 25 Yatim Dhuafa Tahap 4 dan 17 Bingkisan untuk Ibu Tangguh pada Jum'at 22 Desember 2023.

Bapak Daan Selaku kepala cabang LAZNAS Yakesma Kepri menyampaikan “Kegiatan Penyaluran ini di peruntukkan untuk seluruh yatim dhuafa binaan Yakesma yang terdiri dari 4 titik Pembinaan yakni, di Pantai Impian, di pinang hijau, kampung sei Ladi dan Tanjung lanjut Tanjungpinang kota.

Beasiswa Yatim Dhuafa (BYD) merupakan bentuk nyata kepedulian LAZNAS Yakesma Kepri terhadap pendidikan anak yatim dan dhuafa di Kepulauan Riau. Yakesma Kepri berharap dengan adanya beasiswa ini, anak-anak yatim dhuafa akan mendapatkan dukungan finansial dan tentunya melalui pembinaan Rutin Pekanan menguatkan pondasi keislaman mereka.

“Membasuh Luka Masa lalu” menjadi tema Pembinaan ibu Tangguh di kegiatan tersebut, yang di sampaikan oleh Ibu Yuli Munir dari Pengurus Wilayah Salimah Kepulauan Riau.

“Kegiatan ini juga di support oleh Ibu Wulan, mulai dari Sajian Makan siang serta tempat yang nyaman di tempat Usahanya Soedong remboelan Tanjungpinang, ” tambah Deni sebagai Kepala bidang Program pendayagunaan Yakesma Kepri.

“Terima kasih orangtua asuh dan semua orang baik yang telah menyalurkan zakat infak sedekah untuk mendukung semangat para Yatim Dhuafa untuk terus semangat menuntut ilmu. Semoga harta yang dikeluarkan menjadi penyuci harta dan jiwa bagi donatur serta menjadi berkah bagi semua. Aamiin” , Tutup Bapak Daan dalam sambutanya.

Ariefnr_22

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani