Menuju Kemandirian Lembaga, Laznas Yakesma Adakan Capacity Building

Bogor-Demi menuju kemandirian lembaga, capacity building dengan tema “Kuatkan Nilai, Optimalkan Potensi, Siap bertransformasi” digelar oleh Yakesma pada tanggal 02-04 Oktober 2022, hari Minggu-Selasa di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Bogor.

Sesuai dengan tema yang diusung, acara capacity building ini bertujuan untuk menguatkan nilai lembaga, mengoptimalkan potensi SDM, Pemberdayaan, dan peluang-peluang yang ada, serta bertransformasi menjadi lembaga filantropi yang semakin dipercaya, professional dan berkontribusi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Acara capacity building ini juga sekaligus menjadi pembekalan bagi cabang baru Laznas Yakesma, diantaranya cabang Jambi, Lampung, Kalimanta Barat, Sulawesi Selatan, NTT dan NTB.

Selain untuk peningkatan kapasitas lembaga, acara ini juga bertujuan untuk kemandirian cabang dan transformasi menuju digitalisasi.

Acara berlangsung lancar, diawali dengan pembukaan oleh Sahabudin selaku Direktur Yakesma. Dilanjut dengan tausiah oleh Dewan Pengurus Syariah mengenai motivasi profesionalisme dalam bekerja.

Susunan acara pada hari kedua adalah matery capacity building, diantaranya transformasi digital, human capital, creative program dan optimasi penghimpunan, dilanjut dengan acara puncak yaitu ikrar dan penandatanganan pakta integritas amil.

Dengan selesainya acara capacity building ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi semakin banyaknya pencapaian positif Laznas Yakesma di masa depan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani