June 23, 2022

Laznas Yakesma Terus Berupaya Percepat Pembangunan Masjid Indonesia di Belanda

Responsive image

Jakarta-Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (Laznas Yakesma) terus berupaya untuk melakukan percepatan pembangunan Masjid Indonesia Pertama di kota Utrecht, Belanda bersinergi dengan komunitas muslim Indonesia di kota Utrecht, Belanda yaitu Stichting Generasi Baru (SGB).

 

Direktur Utama Laznas Yakesma Sahabudin, Ak, MM berharap pembangunan Masjid Pertama di Kota Utrecht, Belanda segera rampung.

 

“Saya berharap pembangunan Masjid di Kota Utrecht, Belanda dapat segera rampung sehingga komunitas muslim di Belanda dapat beribadah disana,”ucap Sahab di kantor Laznas Yakesma di Jakarta Selatan, Kamis (23/06).

 

Ia mengatakan sejauh ini sudah melakukan komunikasi dan sinergi dengan semua pihak dan membuka peluang kepada siapapun untuk dapat sinergi dalam pembangunan Masjid Indonesia Pertama di Kota Utrecht, Belanda.

 

“Kami sudah melakukan komunikasi, silaturahim, dan mengajak sinergi semua pihak dalam mendukung percepatan Pembangunan Masjid Pertama Indonesia di Belanda ini. Terbuka peluang untuk sinergi bagi semua pihak,”kata Sahabudin dengan optimis.

 

Sahab pun memberikan apresiasi adanya dukungan dari berbagai pihak yang mendukung Pembangunan Masjid Indonesia Pertama di Kota Utrecht, Belanda.

 

“Alhamdulillah, baru kemarin kami mendapat mendapat dukungan dari anggota Dewan Kota Jakarta Selatan, Bapak Ari Kuncoro. Saya mewakili Laznas Yakesma mengucapkan terima kasih atas dukungannya,”pungkasnya. (AS)