Laznas Yakesma Aceh Tutup Akhir Tahun Dengan Gelar Sunatan Masal di Empat Titik Se Aceh

Aceh Besar – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) YAKESMA Aceh melakukan kegiatan sunatan masal di empat titik yang berlokasi di Provinsi Aceh. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penutup tahun anggaran 2023. Ridho Rinaldi dalam Siaran Persnya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin dalam beberapa tahun terakhir setiap Desember pada momentum liburan akhir tahun.

“Ada sekitar 88 anak yang kita khitan pada rangkaian kegiatan tahun ini, semuanya adalah anak dhuafa yang sudah layak untuk dilakukan khitanan”, terang sosok yang menjabat Kabid Kemitraan dan Jaringan ini.

Kegiatan tersebut dilakukan di Bireuen (31/12), pidie (26/12), Banda Aceh (28/12) dan Sabang (26/12). “Kita berharap bisa terus membantu anak-anak yang sudah bisa disunat agar segera bisa melakukan sunnah yang diterapkan dalam agama islam ini. tentunya semua anak harus di sunat, serta orang tua ingin agar anaknya segera disunat karena sangat penting juga dari segi medis,” terang Fakhrurazi selaku Pimpinan Cabang Yakesma Aceh.

“Kita Berharap dengan kehadiran kita, dapat meringankan orang tua, serta membantu mereka yang hendak melaksanakan sunnah rasul tersebut, namun terkendala dari berbagai sisi”, Fakhrurrazi menambahkan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani