January 6, 2022

KORBAN BANJIR ACEH TIMUR DIBANTU YAKESMA ACEH

Responsive image

Di awal tahun 2022, LAZNAS YAKESMA menyalurkan donasi dari donatur berupa bantuan sembako kepada Penerima Manfaat korban banjir di wilayah Aceh Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Julok dan Kecamatan Indra Makmur di wilayah Aceh Timur. Bantuan sembako yang diberikan di dua kecamatan tersebut senilai Rp 2.500.000 untuk setiap kecamatan.

“Kami dari LAZNAS YAKESMA cabang Aceh hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan Julok dan inda makmu”, ucap Fahrurrozi, Pengurus Cabang Yakesma Aceh (Selasa, 04/01/2022)

Selanjutnya, LAZNAS YAKESMA Aceh akan terus membantu pengungsi korban banjir di wilayah Aceh Timur yang masih membutuhkan uluran tangan untuk meringankan penderitaan mereka.

“Bantuan awal yang kami berikan berupa paket sembako, air minum dan perlengkapan balita. Ke depan bantuan yang akan disalurkan LAZNAS YAKESMA berupa paket kebersihan dan perlengkapan sekolah,” tutur Fahrurrazi saat ditemui dikantornya.

Pada kesempatan itu, Fahrurrazi mengajak kepada para dermawan yang memiliki kelapangan rizqi untuk membantu korban banjir di wilayah Aceh Timur melalui LAZNAS YAKESMA.

“Bagi para dermawan yang mau membantu korban banjir bisa disalurkan melalui Yakesma Cabang Aceh,” pungkasnya. (AS)