Ikut Serta Ramaikan Jakarta Halal Festival, Yakesma Ajak Pengunjung Kontribusi Untuk Palestina

Jakarta – Laznas Yakesma ikut serta dalam gelaran Jakarta Halal Festival (JHF) yang dilaksanakan pada 22-25 Desember 2023 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) sebagai upaya penggerak industri halal. Event yang diinisiasi oleh Global Entrepreneurs Profesional bersama Syakaa Islamic Event Organizer, menjadi puncak dari penyelenggaraan roadshow Halal Fest yang sebelumnya digelar di Yogyakarta, Surabaya, dan Padang.

Jakarta Halal Festival ini memberikan sumbangsih dalam edukasi dan syiar  untuk menguatkan ekosistem halal, serta sarana showcase berbagai produk dari industri halal di Indonesia. Kurang lebih selama empat hari, ada berbagai program yang dihadirkan ada 30 sesi acara dan 25 bintang tamu yang akan mengisi di Jakarta Halal Festival. Termasuk ada seminar nasional, seminar internasional, sharing B2B, Owner by Owner ada juga tabligh akbar, kajian hingga konser amal.

Pada kesempatan tersebut, Laznas Yakesma juga turut andil untuk memeriahkan acara dengan menjadi peserta expo yang memperkenalkan hasil produk dari pengelolaan dana zakat. Yakesma mengenalkan beberapa produk pemberdayaan Fabs Leather diantaranya tas kulit, ikat pinggang, dompet kulit ikan pari, taplak meja dengan teknik cap, kain batik  hasil pemberdayaan masyarakat Yogyakarta. Selain itu, Yakesma juga mengajak para pengunjung untuk berkontribusi pada campaign terbaru yang dikhususkan untuk masyarakat Palestina yakni 1.000 Paket Makanan Untuk Palestina. Games zakat juga dilakukan Yakesma untuk memperluas literasi dan syiar zakat sebagai salah satu kewajiban Lembaga zakat agar makin banyak masyarakat yang peduli dan aware terhadap peranan zakat di Indonesia.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani