January 10, 2022

GELAR KICK OFF RAMADHAN, YAKESMA KUMPULKAN SELURUH AMIL NASIONAL

Responsive image

Dalam rangka Kick Off Ramadhan 1443 H, LAZNAS YAKESMA mengumpulkan seluruh amilnya secara nasional. Koordinasi dilaksanakan secara virtual dengan aplikasi zoom meeting.

Direktur Utama LAZNAS YAKESMA Sahabudin menjelaskan Ramadhan merupakan momentum yang harus kita persiapkan dengan serius untuk mencapai peningkatan maksimal kinerja lembaga di tahun 2022.

“Ramadhan 1443 H harus kita persiapkan sejak dini, semangat awal tahun 2022 harus menjadi energi positif seluruh amil LAZNAS YAKESMA secara nasional. Hari ini, kami mengumpulkan seluruh amil secara nasilonal baik di pusat maupun di cabang seluruh Indonesia melalui meeting virtual,” jelas Sahabudin saat menyampaikan sambutan di acara meeting Kick Off Program Ramadhan 1443 H, Senin (10/01/2022)

Meeting Virtual Kick Off Ramadhan 1443 yang dilaksanakan LAZNAS YAKESMA dihadiri oleh seluruh amil LAZNAS YAKESMA Pusat dan amil yang ada di 22 kantor cabang diseluruh Indonesia. Nampak hadir jajaran Direksi LAZNAS YAKESMA, diantara Direktur Utama Sahabudin, Direktur Umum dan Keuangan Ade Dodo, Direktur Penghimpunan dan Pendayagunaan Arifuddin Muchtar, dan Direktur Cabang Khusus DKI Jakarta Amiruddin (AS)