May 11, 2022

Gelar Halal Bihalal, Dirut Laznas Yakesma Ajak Amil Yakesma Memperbaiki Kinerja

Responsive image

Jakarta-Setelah libur cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (Laznas Yakesma) menggelar Halal Bihalal secara offline dan online yang diikuti oleh seluruh amil Laznas Yakesma di seluruh Indonesia.

 

Direktur Utama Laznas Yakesma Sahabudin pada kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan permohonan maaf kepada seluruh amil Laznas Yakesma di seluruh Indonesia.

 

“Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H, dan memohon maaf kepada seluruh amil Laznas Yakesma bila selama ini dalam berinteraksi kami memiliki kesalahan dan kami pun sudah memaafkan bila seluruh amil Laznas Yakesma ada kesalahan.”ucap Sahabudin, dihadapan para amil Laznas Yakesma yang hadir offline maupun online, Rabu (11/05)

 

Allah SWT, ditambahkan Sahabudin, telah memberikan waktu satu bulan lamanya untuk hamba-Nya, menjemput rahmat, ampunan, dan pembebasan dari api neraka.

 

“Jadi, mari kita bermuhasabah atas diri kita masing-masing. Jadikan momentum syawal menjadi Langkah awal untuk memperbaiki kinerja pribadi dan kinerja Lembaga dalam mencapai target Lembaga yang kita sepakati pada saat Rakernas” ajak Sahabudin.(GUSWAN)