Dibuka oleh BAZNAS Provinsi Kepri, Rapat Kerja Cabang LAZNAS YAKESMA KEPRI 2024 usung tema Optimasi Transformasi Lembaga

Selasa, 19 Desember 2023. Tanjungpinang Kepulauan Riau

Bapak Nanang Rohendi S.PdI M.AP selaku Waka III BAZNAS Provinsi Kepri dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) LAZNAS YAKESMA Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat Asrama Haji Tanjungpinang.

“Laznas Yakesma Kepri, dengan status sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) adalah satu-satunya Laz yang bermukim di Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri, yang dekat dengan Kantor BAZNAS Provinsi Kepri.”, ungkap Bapak Nanang.

Bapak Daan Sahrizqi Hidayat, selaku Kepala Cabang LAZNAS YAKESMA KEPRI menyampaikan bahwa Kegiatan Raker dua hari ini merupakan proses akhir dari serangkaian Rencana Kebaikan di tahun 2024.

Bapak Nanang, juga mengingatkan dalam sambutannya untuk LAZ “Memenuhi prinsip 3 aman, yakni aman syar’i, aman regulasi dan aman NKRI. Dengan harapan juga LAZNAS Yakesma Kepri menjadi lembaga sosial Keagamaan, yang mendapatkan amanah mengelola dana masyarakat, tampil menjadi tauladan dan mampu tampil di depan Untuk membangun Negeri”.

Mengusung tema yang seragam dengan LAZNAS YAKESMA Se Indonesia yakni, “OPTIMASI TRANSFORMASI LEMBAGA MENUJU KEMANDIRIAN DAN KEBERLANJUTAN”, Targetnya juga Sebagai LAZNAS yang mampu memposisikan peran strategisnya sebagai mitra dalam memberdayakan mustahik menjadi muzaki.

“Bila persepsi yang sama dapat dipahami dan dijalankan secara bersama-sama, tidak menutup kemungkinan dampak meningkatnya kemandirian masyarakat dari keluarga pra-sejahtera menjadi sejahtera yang menjadi tujuan LAZNAS YAKESMA KEPRI akan lebih banyak dan lebih terukur,” Tutup Bapak Daan.

 

Penulis  Ariefnr_22

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani