d’BestO bersama Laznas Yakesma Hadirkan Ambulance Untuk Warga Palestina

Jakarta – Kepedulian terhadap kondisi masyarakat Palestina terus mengalir dari berbagai kalangan di Indonesia termasuk dari d’BestO. Niat yang mulia untuk membantu meringankan beban warga Palestina, d’Besto Group bersama Partner salurkan 1 unit Ambulance untuk Palestina. Penyaluran Ambulance dilakukan secara simbolis kepada Laznas Yakesma yang dilaksanakan di kantor pusat d’BestO pada hari Selasa (12/12/23).

d’BestO adalah sebuah Franchise makanan siap saji yang memiliki jaringan outlet tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Donasi ambulance yang disalurkan senilai Rp.905.000.000,- terhimpun dari grup bisnis dan mitra yang bersedia untuk berkontribusi pada program donasi Ambulance untuk Palestina.

Hadir pada acara seremoni direktur utama d’BestO EBM Bapak Wildan Mufid Anshari dan Bapak. Purwanto Yusdarmanto selaku d’BestO BOD EBM, juga perwakilan dari Laznas Yakesma Bapak Sahabudin sebagai Direktur Utama, Bapak Ade Dodo sebagai Direktur Penghimpunan, beserta tim.

Hadir pula sebagai tamu undangan dari BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta mewakili Wakil Ketua III Ibu Rini Suprihartanti, yakni Bapak Yudiono (Kasie CSR Retail Bid. Pengumpulan BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta) beserta tim, serta perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia K.H Miftahul Huda, Lc, MA selaku Sekretaris Komisi Fatwa MUI.

Seremoni dimulai dengan sesi tilawah dilanjutkan laporan pertanggung jawaban program oleh Bapak. Purwanto Yusdarmanto selaku d’BestO BOD EBM, dilanjutkan dengan kata pengantar serah terima bantuan Ambulance oleh direktur utama d’BestO EBM Bapak Wildan Mufid Anshari.

Acara puncak yakni seremoni serah terima Ambulance langsung oleh Bapak Wildan Mufid Anshari, beliau menyampaikan, “Donasi Ambulance untuk Palestina ini, merupakan bagian dari mimpi besar kami untuk membantu rakyat Palestina, sehingga d’BestO grup bersama mitra berupaya untuk merealisasikannya dan Alhamdulillah Allah lancarkan.”

Bapak Sahabudin selaku direktur utama Laznas Yakesma menyampaikan, “Donasi Ambulance ini menjadi wujud aksi nyata dari d’BestO dalam kepedulian, perhatian, dan pengorbanan dari harta yang dimiliki. Alhamdulillah Yakesma mendapat amanah tersebut, insyaAllah amanah ini akan kami jaga dan akan kami rawat dan kami kawal hingga sampai kepada penerima manfaat di Palestina.”

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani