BANTUAN YAKESMA UNTUK KORBAN KEBAKARAN CINERE DEPOK

Kebakaran terjadi di RT 007 RW 04, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok pada Kamis (22/02/2018), kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di salah satu rumah warga. Api membakar rumah warga sebanyak 3 unit. Kebakaran ini terjadi pada pukul 13.40 WIB, akibat arus pendek listrik. Dampak dari kebakaran ini, 3 Kepala Keluarga dan 17  jiwa kehilangan tempat tinggal karena hampir seluruh isi rumah habis terbakar.

Kini para korban tinggal tak jauh dari rumah mereka. Mereka memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan sementara hingga rumah mereka mendapatkan bantuan renovasi untuk rumah mereka. Anak-anak yang sekolah banyak kehilangan peralatan sekolahnya. Yakesma membantu para korban pengungsi dengan memberikan bantuan pada Jumat siang (23/03/2018) bantuan meliputi uang tunai sebesar Rp. 6.500.000 untuk setiap rumah.

“Alhamdulillah penyalurannya lancar. Bantuan yang kami salurkan juga diterima langsung oleh korban kebakaran. Bersyukur sekali melihat mereka yang menerima bahagia dengan apa yang kami salurkan,” ungkap Zulfikar, Tim Yakesma.

“Terima kasih banyak, Saya ucapkan kepada Yakesma atas bantuannya. Semoga berkah, bermanfaat. Saya mendoakan yakesma agar lebih maju kedepannya, dimudahkan segala urusan dan rencana rencana kedepannya” – ungkap Mas Mulya salah satu korban kebakaran.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani