Bantu Ringankan Kehidupan Masyarakat Prasejahtera, Yakesma Sumut Salurkan Bantuan Sembako Madani

Sembako Madani merupakan program bantuan yang diberikan kepada keluarga pra sejahtera. Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok keluarga yang mendapatkannya. 

Yakesma Sumut cukup rutin memberikan paket sembako kepada masyarakat berupa beras, minyak goreng dan telur ayam.. Bulan November lalu sekitar 11 paket telah disalurkan. Sedangkan untuk bulan Desember ini ada 15 paket. Insya Allah program ini dapat terus diberikan dan digulirkan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan.

Selain program Sembako Madani, Yakesma juga menyalurkan paket sembako kepada para da’I dan guru ngaji sebanyak 30-50 paket. 

Program ini didukung oleh mitra-mitra Yakesma seperti SDIT Al-Hijrah Medan, RA Bunayya 1, RA Bunayya 4 Medan dan Komunitas K5 (Komunitas Kebajikan dari Kita ke Kita) serta donatur Yakesma yang mendermakan rezekinya melalui Yakesma.

Yakesma Sumut mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh mitra dan donatur yang menitipkan infaknya melalui Yakesma. Semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani