Aceh Utara Dilanda Banjir, Yakesma Sigap Salurkan Bantuan

Aceh – Sebanyak 5.104 KK atau 18.160 warga Kabupaten Aceh Utara terpaksa mengungsi ke meunasah atau musala dan dataran tinggi yang tersebar di 28 titik, setelah tempat tinggal mereka terdampak banjir yang semakin meluas sejak Selasa (4/10).

Sigap Salurkan Bantuan, Laznas Yakesma sambangi dua desa, Desa. Punti Kecamatan Matangkuli dan Desa Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

bantuan yakesma untuk bajir aceh utara

Bantuan yang diberikan Yakesma kepada warga terdampak banjir senilai 103 ribu rupiah per paket tersebut berupa obat-obatan dan sembako. Diantaranya, beras, telur, minyak, sarden, dan juga roti.

Alhamdulillah 40 paket bantuan obat-obatan dan sembako telah tersalurkan dari total 65 paket yang disediakan, Yakesma berencana memberikan 25 paket lainnya pada hari Minggu (9/10) besok.

penyaluran bantuan terdampak banjir - Yakesma

yakesma aceh salurkan bantuan terdampak banjir 2

Satu unit armada pick up dan satu unit mobil jenis MVP dikerahkan menuju daerah terdampak banjir oleh 5 relawan Laznas Yakesma.

Mudah-mudahan dengan bantuan doa dan harta dari para donatur dapat meringankan musibah yang sedang dilalui oleh saudara-saurada kita di Aceh. Aamiin ya Rabbal Alamin.

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani