August 5, 2022

Yayasan Villa Qur’an Madina Berkomitmen Menjadi Salah Satu Mitra Penghimpun Zakat Yakesma

Responsive image

Hari Rabu tanggal 3 Agustus 2022 kemarin menjadi momentum terciptanya Kerjasama antara Yakesma dengan Yayasan Villa Qur’an Madina, setelah seminggu sebelumnya pihak Yakesma bertemu dengan Ketua Yayasan VQM, Ustadz Furqon Abdurrahman.

Yayasan yang berdomisili Tangerang selatan ini mengusung Al-Qur’an sebagai fokus utama pembelajarannya ini baru saja berdiri pada 18 februari 2021 silam, dan memiliki 35 orang santriwati dan 8 orang pengajar.

Dalam perjalanannya, Yayasan Villa Qur’an madina ini juga membutuhkan support para dermawan untuk dapat tetap terus membina santriwati-santriwati yang nantinya akan menjadi cikal bakal Wanita-wanita tanggung yang paham agama, memiliki inisiatif dalam mengurus bidang rumah tangga, dan juga diiringi dengan wawasan dalam bidang syar’i.

Karena melahirkan generasi Islam terbaik terutama dalam bidang Al-Qur’an menjadi isi dari visi dan misi dari Yayasan VQM.

Maka dari itu, Upaya Yakesma bekerjasama dan menjadikan Yayasan VQM mitra penghimpun zakat (MPZ) dalam beberapa program seperti program support operasional untuk Yayasan qur’an, beasiswa untuk santri qur’an dan pembangunan sarana & prasarana yayasan qur’an.

Dengan adanya Kerjasama ini, diharapkan dapat membantu kegiatan yang dilakukan Yayasan Villa Qur’an Madina, “dengan program-program kerjasama ini diharapkan bisa membantu biaya operasional kegiatan serta pembangun sarana dan prasarana Yayasan qur’an ini.” Jelas Ustad Furqon.