January 6, 2022

TAHUN 2022, YAKESMA TARGETKAN 300 RIBU PENERIMA MANFAAT

Responsive image

LAZNAS Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) berencana meningkatkan jumlah penerima manfaat menjadi 300 ribu di Tahun 2022. Jumlah ini naik 200 persen dari jumlah penerima manfaat yang telah dibantu oleh LAZNAS YAKESMA di tahun 2021 sebesar 100 ribu.

Direktur Utama LAZNAS YAKESMA Sahabudin, menjelaskan, sejak mewabahnya virus corona dan terjadinya bencana alam di beberapa wilayah di Indonesia, penerima manfaat LAZNAS YAKESMA mengalami peningkatan. Ini mengindikasikan LAZNAS YAKESMA telah berhasil menyampaikan amanah donatur kepada penerima manfaat yang membutuhkan. Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2021 penerima manfaat yang merasakan manfaat kehadiran LAZNAS YAKESMA mencapai 100 ribu. Sedangkan di Tahun 2022 ditargetkan 300 ribu penerima manfaat.

“Penerima manfaat yang terus bertambah menandakan Yakesma berhasil menyalurkan donasi kepada semua penerima manfaat di seluruh Indonesia. Di Rakornas yang diadakan kemarin kita sepakat bersama seluruh cabang untuk mencapai 300 ribu penerima manfaat di tahun 2022,” jelas Sahabuddin di Jakarta, Kamis (6/1/2022), saat ditemui dikantornya.

Sebagai catatan, dengan adanya penambahan target penerima manfaat, membuktikan LAZNAS YAKESMA merupakan lembaga terpercaya dalam menyalurkan bantuan donasi kepada para penerima manfaat.

“Kita makin tumbuh menjadi lembaga terpercaya, hal ini meningkatkan integritas YAKESMA di mata publik,” katanya. (AS)