Serahkan SK Perpanjangan Izin Operasional, Kanwil Kemenag Kepri Dorong Laznas Yakesma Kantor Perwakilan Kepri terus Kompak, Kolaboratif serta Semakin Berdampak

Tanjungpinang – Laznas Yakesma Perwakilan Kepulauan Riau (Kepri) resmi menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Kepulauan Riau untuk lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah hari ini Laznas Yakesma Kepri dapat SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag. Penyerahan dilakuan di Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau, Jalan. Daeng Kemboja km.15 Tanjungpinang oleh pihak Kemenag, Penyerahan SK diberikan oleh Pelaksana Pemberdayaan Zakat Wakaf Bimas Islam Kanwil Kemenag Kepri, Bapak Mursal, S.Ag,” terang Kepala Cabang Laznas Yakesma Perwakilan Kepulauan Riau, Daan Sahrizqi Hidayat dalam rilis yang diterima Yakesma.org, Rabu (10/01/2024).

Dengan SK yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kepulauan Riau Bapak Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I menandakan Yakesma Kepri secara resmi dapat menjalankan tugas melayani masyarakat sebagai lembaga amil zakat.

Pihak Kemenag Kepulauan Riau mendorong Yakesma Kepri dapat terus kompak, kolaboratif serta semakin berdampak, memenuhi kepatuhan memberikan laporan dan terus mengangkat harkat dan martabat umat Islam melalui zakat, infak dan sedekah yang dikelola.

“Hal ini tentu karena dukungan umat dan para donatur, sehingga Laznas Yakesma Kepulauan Riau kembali mendapat izin operasional untuk ikut berkiprah dalam dunia zakat, infak dan sedekah,” tutup Daan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    KEUTAMAAN SEPULUH HARI BULAN DZULHIJJAH

    Allah melebihkan seseorang dari orang lainnya, memuliakannya dan mengangkat derajatnya. Allah juga memilih tempat beberapa Istimewa melebihi yang lainnya, seperti dua tanah haram dan negeri Palestina yang diberkahi. Allah juga [...]
    Baca
    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani