Program Sebar Hewan Kurban atau disingkat dengan SHK adalah program kurban Yakesma yang dilaksanakan setiap hari raya Idul Adha bersama dengan fakir, miskin, para guru dan da’i serta masyarakat di daerah zona 3T yang menjadi daerah binaan Yakesma dan tempat da'i serta guru berkhidmat.

Selalu ada peluang menjadi pahlawan sepanjang zaman dan setiap kita bisa menjadi pahlawan. Berkorban dengan harta terbaik untuk kepentingan banyak orang adalah pahlawan. Menjadi solusi bagi masyarakat di tengah permasalahan yang muncul adalah pahlawan. Melawan ketidak adilan dan kezhaliman serta memberi kesempatan orang lain untuk mewujudkan impian dan cita-citanya adalah pahlawan. Berbagi kebahagiaan dan kebermanfaatan untuk orang lain juga adalah pahlawan.
 
Ayo jadi pahlawan! Kini kesempatan untuk jadi pahlawan terbuka lebar dengan berani ‘Berkurban untuk Negeri’ bersama Yakesma melalui program Sebar Hewan Kurban (SHK). Ayo isi momentum kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan berkurban untuk negeri melalui Yakesma. Buktikan kalau kita mampu menjadi Pahlawan Kurban untuk negeri. Aku #PahlawanKurban!

 

PROGRAM KURBAN YAKESMA