January 6, 2022

LAZNAS YAKESMA SUMBAR BANTU 250 ORANG KORBAN ERUPSI SEMERU

Responsive image

LAZNAS YAKESMA Cabang Sumatera Barat menyalurkan bantuan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, nasi bungkus, pembuatan dapur umum yang langsung diserahkan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan tanggal 11-13 Desember 2021 kepada 250 penerima manfaat Erupsi Gunung Semeru.

“LAZNAS YAKESMA Cabang Sumatera Barat memberikan bantuan berupa sembako, nasi bungkus, dan pembuatan dapur umum senilai Rp 50.000.000,- untuk para korban erupsi Gunung Semeru,” ungkap Arifuddin Muchtar, Direktur Penghimpunan dan Pendayagunaan LAZNAS YAKESMA Pusat,(Senin, 13 Desember 2021)

Dalam pelaksanaanya, penyaluran bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Semeru masih mengalami banyak kekurangan dikarenakan banyaknya kerusakan dan kebutuhan di lokasi bencana yang harus dipenuhi.

“Ketika tim kami datang langsung ke lokasi bencana, nampak sekali kerusakan dan kebutuhan yang harus dipenuhi dalam masa recovery. Kami akan terus berusaha memberikan bantuan kepada para korban bencana erupsi semeru hingga kondisi normal kembali,” pungkas pria yang akrab disapa Arif DM (AS)