April 22, 2022

Laznas Yakesma Bersama 100 Anggota Kadin Kabupaten Bekasi Santuni Anak Yatim

Responsive image

CIKARANG-Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (LAZNAS YAKESMA) Bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi menggelar buka puasa Bersama anak yatim di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat.

Buka puasa bersama yang dilaksanakan KADIN Kabupaten Bekasi bersama LAZNAS YAKESMA dihadiri 100 anggota KADIN Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu, KADIN Kabupaten Bekasi dan LAZNAS YAKESMA memberikan santunan kepada anak yatim yang bertajuk Program Kemuliaan Untuk Yatim yang diserahkan langsung oleh Heri Noviar selaku Ketua Umum KADIN Kabupaten Bekasi dan Sahabudin selaku Direktur Utama LAZNAS YAKESMA.

Sahabudin sangat bergembira dengan terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dan berharap kerjasama KADIN dengan LAZNAS YAKESMA dapat terus berlanjut.

“Alhamdulillah, di bulan yang berkah, di hari yang berkah. YAKESMA dapat ikut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama KADIN Kabupaten Bekasi. Semoga ini menjadi momentum awal untuk kerjasama pada program-program selanjutnya,” ucap Sahabuddin, Jumat (22/04).

Sahabudin berharap melalui acara buka puasa bersama yang dibarengi dengan santunan anak yatim ini mampu meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama manusia.

“YAKESMA siap bersinergi dalam setiap program kepedulian sosial dan kemanusiaan bersama KADIN Kabupaten Bekasi untuk memberikan kontribusi dalam meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Sahab. (Guswan)