BERSAMA YAKESMA, BANK INDONESIA BAGIKAN 80 BINGKISAN ANAK YATIM


Keceriaan terlihat dari wajah anak-anak yatim kota Pangkal Pinang, mereka senang bisa mendapat bingkisan istimewa dalam acara Kado Untuk Yatim bersama Bank Indonesia. Sebanyak 80 anak yatim mendapatkan kado istimewa dari Bank Indonesia yang bersinergi dengan Yakesma Bangka Belitung pada Minggu (16/12). Lokasi pemberian bingkisan anak yatim bertempat di halaman kantor Yakesma Bangka Belitung.

Acara diawali dengan Sambutan oleh Kepala Yakesma Babel, Bapak Sugiyanto dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadz Indra Yaseen dan diakhiri dengan pembagian bingkisan untuk para anak yatim. Bingkisan yang diberikan terdiri dari paket sekolah dan paket alat sholat. Anak anak yatim menerima bingkisan dengan sangat semangat dan terpancar raut bahagia dari wajah mereka.

Orang tua yang mendampingi anak anak yatim tersebut menitipkan terima kasih kepada Bank Indonesia ata bingkisan yang telah diberikan kepada mereka, seraya mendoakan semoga kebaikan ini menjadi ladang pahal untuk Bank Indonesia sebagai donatur dan Yakesma Babel sebagai fasilitator kebaikan.