BANTUAN UNTUK DONGGALA AMANAH DARI DONATUR YAKESMA


Yakesma Palu menyalurkan bantuan logistik berupa 50 paket sembako, hygine kit dan tenda terpal kepada 50 jiwa pengungsi di Desa Tibo, Kec. Sindue Kab. Donggala

Saat ini tepat H+21 hari pasca terjadinya bencana gempabumi dan tsunami. Suatu musibah bencana yang tidak dapat mereka bayangkan akan menimpa mereka sebelumnya. Bencana yang seketika memporak porandakan desanya kini habis tak bersisa.

Bencana gempa bumi dan tsunami di Donggala telah merenggut harta benda dan sebagian dari keluarga mereka. Hingga kini mereka masih tinggal di pengungsian dengan kondisi yang seadanya. Dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari pun mereka masih sangat bergantung pada bantuan yang ada. Tersebarnya lokasi pengungsian menjadi tantangan tersendiri bagi para relawan dan pihak pihak terkait dalam penyaluran bantuan. 
Tidak semua pengungsi berkumpul di kawasan camp utama, beberapa tinggal tersebar dalam kawasan pengungsian dengan jumlah pengungsi yang relatif lebih sedikit.

Kawan, mari terus peduli dan berbagi untuk warga terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. #YakesmaBersamaSulawesi