AKSI UNTUK NEGERI : PEDULI BANJIR JOGJA

Yakesma menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir ke dua dusun yang berada di wilayah bantul dan imogiri. Yakni di Dusun Ngrancah , Kec Imogiri – Kab Bantul dan Dusun Ngimbang Desa Watu Sigar, Kec Imogiri – Kab Gunungkidul pada Kamis (30/11/2017).

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan langsung oleh Perwakilan Yakesma Yogyakarta kepada Ketua Posko Pengungsian kedua Dusun tersebut. Bantuan tersebut berupa berbagai macam logistik dapur bagi korban banjir dan longsor Yogyakarta.

Ibu Ngantih (52 tahun) perwakilan warga Dusun Ngimbang Desa Watu Sigar, Kec Imogiri – Kab Gunungkidul yang menerima bantuan secara simbolis, menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya pada mereka dan para donatur Yakesma.

“Terima kasih bapak ibu dan yakesma, telah memberikan perhatian untuk kami disini. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu semua.. Alhamdulillah”.

Bantuan logistik berupa beras dan bahan dapur lainnya memang sangat dibutuhkan oleh para korban. Namun untuk saat ini mereka sangat membutuhkan buku buku sekolah dan seragam anak anak. Karena masyarakat yang terkena musibah banjir ini telah kehilangan banyak barang barang yang mereka miliki dikarenakan hanyut terbawa arus yang sangat kencang kala itu yang menerjang daerah mereka

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Tentang Kami
    Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) didirikan pada 4 juli 2011, sebagai sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan mereka yang telah berjasa dalam pengajaran pendidikan keterampilan pemberdayaan dan dakwah di masyarakat.
    Kontak Yakesma
    Jalan Teluk Jakarta No.9
    Komp. AL Rawa Bambu, Pasar Minggu,
    Jakarta Selatan 12520
    Telp: (021) 22 789 677 | WA. 0822 7333 3477
    Email: welcome@yakesma.org
    Sosial Media
    2023 - Yayasan Kesejahteraan Madani