BERBAGI DENGAN YATIM DI HARI LIBUR


Jumat (30/03/2018), Hari libur kali ini ada yang berbeda di Kampung Kalang Anyar, Desa Kramat Paku Haji Tangerang - Banten. Setelah selesai sholat Jumat, 14 orang anak-anak usia SD berkumpul di rumah Bapak Daud, anggota Tim Sosial Kemanusiaan Yakesma yang sudah siap untuk mengikuti program Berbagi Untuk Yatim.

Sambil menunggu Pak Ustadz, Tim Soskem dan Bapak Daud memberikan suguhan kepada para anak anak yatim dan orang tua mereka yg hadir pada hari itu. Semua tampak tidak sabar menunggu pembagian hadiah. Sebelum acara dimulai, seluruh Tim Soskem, anak yatim dan warga lainnya ikut makan siang bersama. Masing masing anak sibuk bercerita dan gelak tawa menjadi penghiasnya.

Acaranya yang ditunggu pun dimulai, Yakesma mengawali acara tersebut dengan sambutan dari pihak Yakesma yang diwakili oleh Pak Arifudin dan Ustadz Ahamd Fahrurozzi selaku perwakilan dari warga, tokoh masyarakat setempat. Setelah sambutan selesai, tibalah saatnya Yakesma berbagi dengan anak anak yatim. Masing masing anak mendapatkan bantuan untuk memenuhi keperluan sekolah mereka, aneka susu dan makanan ringan.

Tampak sekali raut muka bahagia anak anak yatim yang datang di kegiatan berbagi kali itu. Semoga apa yang Yakesma berikan amanah dari para donatur dapat bermanfaat untuk anak anak disana. Kami pun berharap, dapat selalu berbagi dan memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada anak anak yatim di seluruh Indonesia. . Tak ada lagi kata – kata indah yang bisa terucap oleh anak-anak ini “Terima kasih donatur, terima kasih Yakesma,” ungkap anak-anak.