YAKESMA KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR JAKARTA


Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta sudah cukup surut. Namun dampak banjir yang melanda beberapa daerah tersebut masih terasa memprihatinkan. Kondisi perekenomian masih belum pulih total akibat dampak banjir yang terjadi, rumah dan harta benda juga banyak yang rusak, hanyut terbawa oleh banjir beberapa waktu lalu.

Yakesma merespons keadaan ini dengan menyalurkan 100 buah nasi box, 240 kaleng kornet dan air mineral sebanyak 3 dus. Penyaluran bantuan ini dilakukan di Kelurahan Bidara Cina Kecamatan Matraman Kota  Jakarta Timur. Yakesma menyerahkan bantuan dari para donatur kepada 250 jiwa warga yang tinggal di kelurahan Bidara Cina.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di TK KU yang berlokasi  tidak jauh dari pemukiman warga yang terdampak banjir. Tim Yakesma disambut oleh Pak Haji Sarip dan Ibu Mamah. Beliau adalah kepala dari  sekolah TK Ku. Seusai memberikan bantuan di TK KU, Tim Yakesma menyapa ibu-ibu janda yang juga kami berikan bantuan berupa nasi box. Bu aminah salah satu penerima manfaat mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur Yakesma yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu mereka, para korban banjir Jakarta.